Informasi liburan yang menarik bagi keluarga Indonesia

Eloknya Danau Shikotsu

Danau Shikotsu merupakan danau terdalam kedua di Jepang yang memiliki level kejernihan luar biasa. Danau ini berjarak sekitar satu  jam dari kota Sapporo.

Di sekitar danau ini terdapat kompleks onsen (pemandian air panas), sehingga bila tidak menghendaki pulang-pergi wisatawan bisa menginap di sini.

Di bagian barat Danau Shikotsu, daerah Bifue, terdapat hutan dengan pepohonan besar yang menjulang tinggi. Beberapa di antaranya berusia lebih dari tiga ratus tahun.

Sehingga ada juga yang menyebutnya sebagai "Hutan Berpohon Raksasa".

Ada sejumlah acara di danau: ada sebuah festival di musim panas disebut Shirotsu-ko Lake Festival di mana Kamu bisa menikmati panggung dan danau bunga api, di musim gugur Shirotsu-ko Autumn Leaves Festival di mana Anda bisa mencoba daerah gourmet saat Kamu mengagumi daun musim gugur, dan alhasil di musim dingin ada Chitose-Shikotsu-ko Lake Ice Festival di mana berbagai lampu berwarna digunakan pada patung-patung es untuk menciptakan dunia yang fantastis dari es dan warna.


Akses
 
Dengan angkutan umum, mengambil JR Chitose Jalur ke Stasiun Chitose (千 歳 駅) dan dari sana Anda dapat mengambil Hokkaido Chuo Bus menuju Shirotsu-ko. Turun di halte bis Shirotsu-ko (支 湖 笏). Mengambil Hokkaido kereta tidak lambat ke Chitose IC jika Anda mengunjungi dengan mobil maka biaya untuk Parkir sebesar 410 yen untuk semua-hari parkir.

Related : Eloknya Danau Shikotsu

0 Komentar untuk "Eloknya Danau Shikotsu "

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan pesan