Informasi liburan yang menarik bagi keluarga Indonesia

Pesona Pantai Lhok Bubon Aceh


Saat liburan adalah saat yang sangat kita nanti-nantikan. Bakal sangat lengkap rasanya bila kita bisa mengundang keluarga kita untuk berlibur ke suatu tempat yang mempunyai estetika alam yang memukau. Kalau anda mempunyai pemikiran demikian, kami merekomendasikan kepada anda untuk datang ke Pantai Lhok Bubon Aceh. 

Pantai Lhok Bubon berada di Desa Lhok Bubon Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat Provinsi Aceh yang menjadi salah satu objek wisata yang cukup banyak diminati oleh wisatawan-wisatawan, terutama di hari libur biasa atau hari libur nasional. Lantaran di pantai ini para pengunjung bakal disuguhi dengan panorama alam yang begitu indah nan sejuk. Tidak cuma itu saja, lokasi pantai ini juga terkenal bakal wisata kuliner berupa hasil laut yang segar. 

Air laut yang jernih dan menampilkan warna yang biru indah sekali untuk dipandang. Kesejukan air dengan berenang dan bermain air di bibir pantai atau hanya sekedar duduk-duduk santai dirasakan oleh kejernihan air yang ditawarkan juga sungguh menggoda untuk segera sambil menikmati pemandangan yang ada. Lantunan bunyi alam yang cukup nyaman di dengar dihasilkan oleh hempasan gelombang laut yang begitu bersahabat. Hembusan angin laut yang menerpa menghasilkan udara yang sejuk dan nyaman. Menjelang sore hari, cahaya berwarna kuning kemerahan dipancarkan pemandangan akan terlihat sungguh indah dimana mentari mulai terbenam dan, Gradasi perpaduan warna yang sungguh indah nan elok. Pikiran menjadi tenang melihat pesona Pantai Lhok Bubon.

Related : Pesona Pantai Lhok Bubon Aceh

0 Komentar untuk "Pesona Pantai Lhok Bubon Aceh"

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan pesan