Informasi liburan yang menarik bagi keluarga Indonesia

Gili Labak Islands Sumenep Madura

Pulau Gili Labak dikenal sebagai pulau kecil yang mempunyai pasir putih, biru laut dan desiran ombak yang tenang. Ternyata yang memiliki Gili bukan hanya Lombok, di Propinsi Jawa Timur tepatnya di Kabupaten Sumenep, Madura memiliki beberapa Gili. salah satunya dikenal sebagai Gili Labak, pulau yang berada paling ujung timur pulau Madura dan tempat wisata di Jawa Timur ini belum banyak orang yang mengetahuinya sehingga pulau ini jarang dikunjungi oleh wisatawan-wisatawan.



Akses menuju Gili Labak yaitu dengan bus terminal Bungurasih Surabaya menuju Sumenep dengan pemberangkatan tiap jam. Perhentian terakhir di Pelabuhan Kalianget, lalu menyewa kapal PP Kalianget-Gili Labak dengan harga Rp 350.000 dengan kapasitas 15 orang, harga ini belum pasti jadi pandai-pandailah menawar

Salah satu titik kuat Gili Labak adalah air biru jernih yang memungkinkan pengunjung melihat berbagai jenis ikan karang menari di air. Karena itu, senang menikmati menyelam dan snorkeling di dekat terumbu karang, karena anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengamati beberapa elemen biota perairan yang berbeda yang belum tersentuh.

Fasilitas di Gili Labak masih minim di karenakan letaknya ter[encil jauh dari perkotaan. Namun ada kamar mandi umum tempat berbilas pakaian.

Related : Gili Labak Islands Sumenep Madura

0 Komentar untuk "Gili Labak Islands Sumenep Madura"

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan pesan