Informasi liburan yang menarik bagi keluarga Indonesia

Menikmati sunset di Labuan Bajo Flores



Pulau Flores memang selalu menawarkan estetika alam yang mempesona. Pelan namun pasti, berbagai objek wisata yang ada makin dikenal oleh warga luas bahkan sampai ke mancanegara. Sejumlah tempat yang telah terkenal seperti Taman Nasional Komodo, Danau Kelimutu, Pulau Kanawa memang tidak diragukan lagi daya tarik tempat wisatanya. Namun, pernahkah anda mendengar nama Labuan Bajo? Serta apa saja yang menarik dari tempat itu. Mau tahu lebih banyak?

Labuan Bajo dikenal sebagai kota di Flores dimana terdapat pelabuhan yang menjadi gerbang utama menuju tempat wisata lainnya yang ada di pulau Flores. Terletak di bagian ujung barat wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT). Hampir seluruh tujuan wisata di pulau Flores wajib melewati Labuan Bajo.

Estetika pantai yang disuguhkan oleh laboan Bajo juga terdapat di pulau-pulau kecil disekitar sehingga banyak pantai yang masih bersih terjaga. Pasir pantainya sebagian besar berwarna putih. Lantaran banyak terdapat beraneka ragam hewan laut dan juga terumbu karang, bagi yang hobi snorkeling atau diving, ditempat ini merupakan surganya

Related : Menikmati sunset di Labuan Bajo Flores

0 Komentar untuk "Menikmati sunset di Labuan Bajo Flores "

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan pesan