Informasi liburan yang menarik bagi keluarga Indonesia

Jalan-jalan ke Marrakesh Maroko

Marrakesh menjadi pusat kebudayaan yang indah dimana peradaban Islam dan Andalusia mencair. Hal ini menghasilkan elemen dan tata letak arsitektur yang khas, sejumlah besar filsuf dan penulis terkenal, dan sebuah kota megah yang menyambut ribuan wisatawan setiap tahun yang melakukan perjalanan ke Maroko.

Tanah dewa, atau Marrakesh, seperti namanya mengacu pada bahasa Amazeeg, adalah ibukota Dinasti Almoravida. Ketika Prancis menguasai Maroko pada awal abad ke-20, Marrakesh mendapat banyak perhatian dari pihak berwenang Prancis. Ada banyak perusahaan Perancis yang bertahan sampai hari ini di Marrakesh dan memukau wisatawan yang datang dari seluruh dunia untuk menikmati perjalanan mereka di Maroko.

Medina Souk adalah pasar utama Marrakesh. Terletak di distrik lama yang penuh dengan monumen dan situs bersejarah, Medina Souk dicirikan oleh perpaduan yang indah antara jalur, warna, dan aroma parfum dan ramuan herbal yang menakjubkan. Sangat disarankan bagi wisatawan yang berkunjung ke Maroko untuk menjelajahi Medina Souk.


Banyak wisatawan yang bepergian ke Maroko untuk membeli beberapa hadiah dan cendera mata Maroko tradisional termasuk sepatu tradisional Maroko, parfum, produk kulit, rempah-rempah, dan banyak produk indah lainnya.





Tempat yang indah untuk dijelajahi di Marrakesh adalah Taman Majorelle. Di sinilah Anda menemukan tanah subur dengan banyak pohon dan tanaman termasuk telapak tangan dan kaktus.  
Taman Majorelle adalah tempat yang tepat bagi wisatawan untuk merasakan suasana sejuk di tengah sengatan panas matahari Afrika Marrakesh.

Sumber: EzinaArticles.com

Related : Jalan-jalan ke Marrakesh Maroko

0 Komentar untuk "Jalan-jalan ke Marrakesh Maroko"

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan pesan