Informasi liburan yang menarik bagi keluarga Indonesia

Keelokan Pantai Sumur Tiga



Objek wisata pantai Sumur Tiga  dikenal sebagai pantai indah yang terletak di gampong Ie Meulee, Pulau Weh. Pantai yang berpasir putih ini dikenal dengan panorama alam yang begitu mempesona.  pantai sumur tiga  dilengkapi fasilitas pendukung seperti diving dan snorkling.

Wisatawan lokal dan asing terpikat mendatangi pantai ini silih berganti. Tidak sedikit wisatawan yang tidak siap berpakaian ganti memilih duduk manja ataupun bermain pasir di pinggiran pantai. Tetapi, banyak pula wisatawan yang tak kuasa menahan hasratnya untuk berenang dan menyelam kendati tak dengan pakaian renang.

Bagi wisatawan asing atau ekspatriat, pantai ini menjadi surga menyelam ringan (snorkeling). Tanpa sungkan mereka membawa peralatan menyelam sendiri demi menikmati estetika bawah laut Pantai Sumur 3.

Selain menyelam, tubuh tersengat cahaya matahari alias berjemur di pantai ini dibiarkan wisatawan asing pun bisa bermanja. Tanpa malu-malu, wisatawan-wisatawan asing rebahan di atas pasir putih Pantai Sumur 3.


Di pantai ini juga terdapat sebuah restoran yang bernama Restoran Pantai Sumur Tiga , restoran ini menjadi 1 (satu) bagian dengan penginapan Santai Sumur 3  tapi letaknya berada di bawah. Sambil menikmati segelas minuman dingin atau makan Mie Kuah Seafood, pemandangan yang indah membuat betah wisatawan.

Keunikan lain pantai ini terdapat tiga  sumur yang berair tawar. Sumur ini jaraknya hanya lima belas meter dari laut. 3  sumur menjadi ikon area ini sekaligus menjadi cikal akan nama pantai.

Related : Keelokan Pantai Sumur Tiga

0 Komentar untuk "Keelokan Pantai Sumur Tiga"

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan pesan